Pages

Dong Bang Shin Ki

Dong Bang Shin Ki
dbsk
dbsk dbsk dbsk dbsk dbsk

Siapa member DBSK favoritmu ?

Jumat, 23 April 2010

sejarah aku suka DBSK

wuihhh....
'sejarah' ?
aneh yah judulnya...

..ini ceritanya aku suka DBSK..

jujur aja yah, aku pertama kali suka sama Jaejoong waktu aku masih SD.
dan saat itu aku belum mengenal DBSK..
aku juga ngga tau kalo Jaejoong itu adalah member DBSK dan seorang penyanyi..
-_-" ahahaha XD
*ketinggalan banget yah*

waktu SD sekitar kelas 5 (2005)
aku nyimpan banyak banget foto Jaejoong..
sampai koleksi foto di hape kebanyakan punya dia..
tapi suatu saat memori plus hapeku ERROR
dan yang terjadi fotonya JJ ilang semua (plus data2 semua)
huhhhh... nyesel banget tuh...

=============================================

cukup lama juga aq ngga nyari foto2 JJ setelah 'insiden' itu..

dan setelah masuk SMP aku baru kenal DBSK
ahahahahaha XD

waktu kelas 7, aku baru ngumpul foto2 JJ lagi (plus DBSK) hehehe...^^
tapi itu masih belum suka banget..
sekedar hiburan aja itu bagiku...
masuk kelas 8, sebenarnya hampir akhir2 kelas 8 sih..
aku lebih suka ma mereka...
dan aku makin rajin nyari berita tentang DBSK
dan sekarang kelas 9, cinta aku ke DBSK makin besaaaaaaaaar.!
sepanjang kelas 9 ini....
aku dapat teman yang banyak lagi (yg sebelumnya aq ngga kenal sma sekali)
dan mereka ternyata banyak yang suka Kpop..
aku juga sering berbagi cerita tentang dunia per-korea-an dengan mereka..

aku juga sekarang lagi rajin-rajinnya nyari berita tentang DBSK...
majalah yang ada tentang DBSK pun langsung dibeli.. huahahah XD
kalo online juga, pasti waktuku cuman habis untuk nyari berita mereka...
sering juga lupa waktu kalo dah buka youtube trus nonton deh video2 mereka..
sekarang juga aku lagi nabung buat beli stuff and album mereka...
jadi harus berhemat...

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

itu sih ceritanya aku suka ma DBSK
aku juga sering ketawa sendiri kalo ingat yang waktu SD..
banyangin aja deh aku ngga tau kalo JJ itu member DBSK...
dan parahnya lagi aku ngga tau kalo ad grup DBSK...
tapi sekarang aku dah sukaaa banget ma mereka
dan untuk sekarang aku bisa mempunyai banyak teman dari seluruh dunia karena DBSK..
aku bisa berteman dengan CASSIOPEIA yang ada di seluruh dunia...
dan aku senang untuk itu...

v^o^v

0 komentar:

Posting Komentar

pendapatmu tentang blog ini (?)

 
[ kartikassiopeia ] Design by: Yanmie at Permata Hatiku